3000 Vaksin Dosis Booster Diberikan pada Suporter Arema

oleh -596 Dilihat
oleh
banner 468x60

Malang, ebcmedia – Jelang pertandingan liga Pra musim antara Arema vs PSIS Semarang , Sabtu ,21/5 mendatang ,Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyiapkan vaksinasi booster distadion luar Kanjuruhan Kabupaten Malang , Kamis, 19 Mei 2022.

Bahkan Kapolres Malang secara khusus menyempatkan diri meninjau Gerai Vaksinasi Aremania dan Aremanita tersebut.Gerai Vaksinasi Aremania dan Aremanita Malang Raya ini terlaksana berkat kerja sama baik antara Kepolisian Malang Raya (Polres Malang, Polresta Malang Kota dan Polres Batu) dengan pihak Arema, jelang laga uji coba Arema FC kontra PSIS Semarang. Minggu (22/5/2022) petang.

“Hari ini Polres Malang Raya menggelar vaksinasi serentak, khususnya untuk rekan-rekan Aremania dan Aremanita,” ucap Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat kepada satunasional.com.

Ditambahkan Kapolres Malamg dalam kegiatan ini pihaknya telah menyediakan sebanyak 3 ribu dosis vaksin, untuk Aremania dan Aremanita yang hadir.

“Kita sediakan 3 ribu dosis vaksinasi booster. Jika ada kekurangan kami sudah koordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi dan Kabupaten untuk penambahan,” ungkapnya.

Mengacu pada assessment Inmendagri, Kapolres menjelaskan bahwa Kabupaten Malang masih pada status PPKM Level 2. Maka dari itu, ia berharap kepada suporter tetap menerapkan protokol kesehatan saat mendukung tim kebanggaan warga Malang nantinya.

“Kami berharap rekan-rekan Aremania dan Aremanita yang masuk atau hendak menonton tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta sudah melaksanakan vaksinasi lengkap,” jelas Kapolres.

Pihaknya akan terus berupaya secara optimal melakukan pelayanan vaksinasi booster ini, hingga menjelang pertandingan pada hari Minggu, (22/5) nanti.

“Karenanya selama beberapa hari kedepan, sampai hari Minggu (22/5) kita akan terus menggelar vaksinasi booster untuk rekan-rekan Aremania dan Aremanita,” jelasnya.

Diketahui, bahwa salah satu syarat untuk bisa hadir di dalam stadion untuk mendukung laga Arema FC tersebut adalah telah melaksanakan vaksinasi lengkap.

“Betul, kami berharap semua warga kita yang menyaksikan pertandingan tersebut sudah melaksanakan (vaksinasi) booster. Sehingga yang menonton bisa menikmati pertandingan sampai selesai, dengan aman dan tetap sehat,” imbuh Kapolres Malang. (RIS)

No More Posts Available.

No more pages to load.