Deadsquad hingga Nu Metal Slipknot Guncang Hammersonic Festival 2023

oleh -300 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,  ebcmedia – Hammersonic yang berlangsung pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 , menjadi aksi guncang panggung yang luar biasa, banyak band – band lokal terbaik dan band Internasional yang banyak ditunggu – tunggu para headbanger Indonesia. Salah satunya yang paling ditunggu adalah band beraliran Nu Metal Slipknot asal Iowa, Amerika Serikat bernama Slipknot, Slipknot seharusnya dijadwalkan pada tahun 2020, setelah penantian para Maggots ( Julukan penggemar Slipknot ) menunggu 3 tahun lamanya akhirnya bisa menikmati dan menyaksikan langsung kegarangan aksi dari band yang beranggotakan 9 orang ini.
Yang tentunya siapa sih yang tidak ingin menyaksikan aksi panggung salah satu personil Slipknot sang Vokalis, Corey Taylor yang sangat penuh energi dan memiliki teknik Vokal Scream yang sangat powerful.

Lalu ada juga Trivium salah satu Pioneer band bergenre Metalcore asal Amerika Serikat yang digawangi Matt heafy kichii cs, yang pernah menggemparkan Senayan pada tahun 2010 lalu kembali hadir dan tak kalah memeriahkan lokasi Hammersonic di Eco Park, Ancol pada hari kedua. Yang menarik dan unik dari Band yang penuh talenta ini, dilansir dari Instagram milik Vokalis sekaligus Gitaris Trivium @matthewkheafy , Sebelum manggung dia memposting dan mengabadikan momen sedang memegang Piring secara bertumpuk di tangan. Dalam postingannya sang Vokalis tersebut menuliskan “Kiichi Nasi Padang Hidang Chaos !! ”

Di Hari pertama juga tak kalah meriah banyak Band – band lokal yang tentunya sangat digandrungi masyarakat dan tentunya masih menunjukan taringnya ketika mengguncangkan panggung di Festival Hammersonic, sebut saja Rocket Rockers, St. Loco, serta Burgerkill serta gemuruh dari penampilan utama dari Band beraliran trash metal asal Amerika Serikat Vio-Lence yang sukses memeriahkan Panggung Hammersonic, Eco Park. Ancol.

Line up hari pertama tak lupa ada band lokal yang tak kalah menggemparkan dan siapa sih yang tak kenal band sekelas Burgerkill , Saint Loco, dan Rocket Rockers. juga Lineup hari kedua ada band lokal sangar Deadsquad yang digawangi oleh Stevie Item selaku lead guitarist Deadsquad dan juga Andra and the Backbone. Deadsquad satu panggung dengan Deeznuts , Batushka , Tiny Moving parts, Sinister , Devourment, Born of Osiris , Comeback Kid , Story of the Year , Saosin , Watain , Blackflag , hingga puncaknya Amon Amarth , Trivium hingga Slipknot yang menggetarkan seisi Ecopark, Ancol.

Konser Hammersonic 2023 ini menjadi Festival yang sangat ditunggu – tunggu Headbanger setelah festival terakhir diadakan pada tahun 2018 lalu, dari lima tahun yang sempat tertunda.

No More Posts Available.

No more pages to load.