Tabung Gas Meledak di Sawah Besar, 7 warga terluka

oleh -614 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Tengah silaturahim menyambut bulan suci Ramadhan,  7 warga mengalami luka bakar akibat ledakan tabung gas duabelas kilogram dipemukiman padat jalan Kartini tiga belas, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2023).

Tujuh Korban salah satu diantaranya seorang lansia. Selain melukai koban, ledakan tersebut juga menyebabkan kerusakan terjadi pada barang- barang didalam rumah dari mulai pintu hingga keatap rumah.

Beruntung penghuni rumah tengah pulang kampung ke Bangka Balitung, sehingga tidak turut menjadi korban ledakan.

Seorang saksi mata Darajatun mengatakan, kejadian bermula ketika warga tengah bermaaf-maafan menjelang datangnya bulan suci ramadhan.Tiba – tiba terdengar suara ledakan keras dari dalam rumah yang di sertai semburan api.

“Kejadiannya saya sih baru datang dari bogor, pada kumpul tujuh orang disitu, nama ya mau bulan puasa, salam salaman, ternyata ada emak saya disitu, saya mau nangkep dari belakang, langsung nyambar keluar, ke atas bawah, gede, yang saya liat yang lain pada mental,” ujarnya.

Para korban yang sempat di larikan ke rumah sakit kemudian di ijinkan pulang, setelah luka bakar pada bagian kaki mereka telah di tangani tim medis.

Petugas kepolisian dari polsek sawah besar langsung memasang garis polisi agar tempat kejadian perkara tetap steril.

Kasus ledakan tabung gas LPG tersebut kini di tangani aparat Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.*** (Rob/SR).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.