Flyover Pesing Sempat Ditutup, Karena Separator Pembatas Jalan Berhamburan di Jalan

oleh -172 Dilihat
Sumbar Gambar Instagram @tmcpoldametro
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia Separator pembatas jalan pecah berhamburan di jalan Flyover Pesing, Jakarta Barat. Lalu lintas di flyover dari arah Daan Mogot ke arah Grogol dan juga sebaliknya sempat ditutup sementara,  karena pecahan material dari separator jalan yang berhamburan di jalan.

Informasi disampaikan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, pecahan separator tersebut didokumentasikan sekitar pukul 07.46 WIB. Lalu lintas ke dua arah dialihkan ke bawah karena ada pecahan material di flyover Pesing yang membahayakan pengguna jalan khususnya sepeda motor.

“07.46 Imbas adanya Separator Pembatas Jalan yang berhamburan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di Layang Pesing Jakbar, untuk sementara arus lalu lintas menuju arah Grogol dialihkan melalui Jalur Bawah,” tulis TMC Polda Metro Jaya, Senin (27/3/2023)

Petugas dari Satlantas Jakarta Barat dan juga dari Dinas Perhubungan saat ini telah membersihkan separator tersebut. Petugas dari Satlantas Jakarta Barat dan juga Dinas Perubungan bersama-sama menyapu dan membersihkan material pecahan separator yang berhamburan di lokasi tersebut.

“7.48 #Polri Satlantas Jakbar bersama Dinas terkait melaksanakan Proses Penanganan, dan Pembersihan Separator Pembatas Jalan yang berhamburan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di Layang Pesing Jl. Daan Mogot Jakbar,” tulis TMC Polda Metro di postingan selanjutnya.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Maulana Karepesina mengatakan, saat ini jalur flyover Pesing telah dibuka kembali.

“Sudah selesai, sudah dibuka kembali,” kata Maulana.

Maulana mengaku tidak mengetahui apa yang membuat separator tersebut pecah dan berhamburan di jalan tersebut. Ia menduga bahwa kemungkinan terjadi sebuah kecelakaan, tetapi sejauh ini Satlantas Jakbar sendiri belum mendapat laporan soal kecelakaan tersebut.

“Itu masih dilakukan penyelidikan, untuk penyebabnya karena pagi hari jajaran barat sebelum pengaturan melintasi flyover Pesing, jalur tidak bisa dilalui. Bisa jadi terjadi laka dan ditinggal begitu saja,” paparnya. (Kaf)

No More Posts Available.

No more pages to load.