Ancol Siapkan Tiket Gratis Selama Ramadan

oleh -539 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Kabar baik untuk warga Jakarta dan sekitarnya penikmat kawasan Taman Wisata Impian Jaya Ancol, selama bulan Ramadan 2023. PT pembangunan Jaya Ancol Tbk menyediakan program tiket gratis masuk kawasan wisata Ancol tanpa kendaraan. 

Program ini merupakan bagian dari Festival keajaiban Ramadan Ancol. Dengan  promo tiket masuk gratis Wisata Ancol, pastinya akan memberikan pengalaman baru penikmat Ramadan.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam pernyataannya kepada wartawan di Jakarta, mengatakan bahwa  program gratis masuk tanpa kendaraan itu berlangsung selama sebulan penuh, dan sudah bisa dilakukan melalui www.ancol.com untuk mendapatkan tiket gratis tersebut. Penyediaan tiket gratis ini tidak menerapkan batasan kouta, namun satu orang hanya bisa melakukan reservasi (klaim) untuk tiga tiket gratis.

Beberapa Syarat dan ketentuannya :

  1. Gratis masuk ancol khusus bulan puasa
  2. Tiket gratis berlaku pada tanggal
  3.  Wajib reservasi kunjungan di ancol.com
  4. 1 (satu) orang dapat melakukan reservasi (klaim) untuk 3 (tiga) tiket gratis
  5. Tiket gratis tidak termasuk tiket kendaraan dan unit rekreasi (Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land).

Jika ingin tetap membawa kendaraan, pengunjung juga mesti memesan tiket kendaraan seharga Rp.25.000 untuk mobil dan Rp.15.000 untuk sepeda motor. (Rz)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.