Tersandung Kasus Korupsi Bupati Ben Brahim dan Ary Egahni Hapus Akun Medsos

oleh -612 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Reaksi Setelah tertangkapnya Ben Brahim dan Ary Egahni akun instagram Ben Brahim yang bernama @benbrahimsbahat_ menonaktifkan commentarnya dan tidak memposting Snapgram atau memposting foto dirinya di akun social medianya itu. Namun akun instagram istrinya Ary Egahni yang bernama @egahni_ary sudah tidak ditemukan atau hapus akun.

Diketahui sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan istrinya Ary Egahni, sebagai tersangka korupsi pemotongan anggaran serta penerimaan suap. Pasangan suami istri tersebut diduga mengantongi uang korupsi maupun suap sebesar Rp. 8,7 miliar. Selasa (28/03/2023).

Ben Brahim ditetapkan sebagai tersangka bersama istrinya Ary Egahni, Ary Egahni yang merupakan Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem. Keduanya diduga menerima suap dari sejumlah pihak terkait kedudukan mereka sebagai penyelenggara negara.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan lembaga antirasuah itu bahwa uang haram Ben Brahim dan Ary Egahni digunakan untuk ongkos politik keduannya. Ben Brahim menggunakan uang haram tersebut untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbud) kapuas dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah.*** rz/sr

No More Posts Available.

No more pages to load.