Diduga Stres Terjerat Pinjol, Pemuda Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

oleh -673 Dilihat
oleh
banner 468x60

Malang, ebcmedia – Terjerat Pinjaman Online (pinjol) Hermawanto 33 tahun, warga Jalan Batu Amaril,RT 03,RW 04 Kampung Jambangan, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang ditemukan Meninggal Dunia gantung diri di rumahnya, Minggu (02/4/2023).

Dari keterangan yang di himpun, bujangan asal kampung Jambangan ini ditemukan meninggal dunia  dengan tali tampar warna biru yang diikat di kayu pintu kamar yang berada dilantai dua rumah tersebut.

Kapolsek Blimbing , Kompol Danang Yudanto yang dikonfirmasi membenarkan laporan gantung diri tersebut.

“ Korban ditemukan,Wakidi 55 tahun, ayahnya setelah curiga karena biasanya anak kedua dari tiga bersudaranya ini sholat jamaah yang berada tak jauh dari rumahnya,” ungkap Danang Yudanto .

Menurut Kapolsek, karena curiga ayah korban kemudian mencari kelantai dua.

“Dan korban ditemukan sudah meninggal dunia tergantung dengan tali tampar warna biru menjerat lehernya,” ujarnya.

Mengetahui hal itu, sontak ayah korban meminta tolong dan teriakan minta tolong didengar oleh Bahrul Kurniawan 26 tahun, adik korban yang kemudian lapor ke RT dan meneruskan ke pihak kepolisian.

“ Atas dasar persetujuan keluarga , korban dimintakan visum luar ke bagian forensik kamar mayat RS .Saiful Anwar kota Malang ,selanjutnya jenasah korban dimakamkan ke TPU Jambangan,” jelasnya.

Terkait aksi nekad korban, Kapolsek masih lakukan penyelidikan.

“ Dari keterangan saksi menyebutkan kalau dua hari sebelum kejadian anaknya menunjukkan perangai aneh sering bicara sendiri menyebut hutang dan apalagi sempat tersiar kalau korban terjerat pinjaman online ( pinjol) semua tengah kita dalami,” tandas mantan Kanit Narkoba Polresta Malang Kota ini. ***ris

No More Posts Available.

No more pages to load.