Hapus Tato Gratis di Bulan Ramadhan

oleh -585 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan puluhan warga untuk mengikuti kegiatan hapus tato yang digelar di Kantor Walikota Jakarta Pusat.Senin ( 3/4/2023).

Program hapus tato yang digelar secara gratis mendapat antusias tinggi dari warga pemilik tato di tubuh. Terlebih harga hapus tato terbilang cukup mahal yakni menyentuh angka 2 juta rupiah untuk sekali tindakan.

Sebelum mendapat layanan hapus tato, para warga terlebih dahulu melakukan serangkaian pemeriksaan medis hingga anastesi.

Setelah melaksanakan rangkaian tersebut barulah proses penghapusan tato dilakukan.

Penghapusan tato dilakukan dengan menembakan laser bertenaga tinggi yang menembus jauh ke dalam kulit hingga mampu menghancurkan partikel tinta di dalam sel yang memberi warna pada tato.

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Chaidir menyebut program hapus tato ini mendapat antusiasme tinggi dari warga ibukota , hal itu terlihat dari meningkatnya jumlah pendaftar.

Dari kuota yang disediakan hanya 50 orang kini peserta yang mengikuti program hapus tato gratis mengalami peningkatan hingga mencapai 100 orang atau dua kali lipatnya.

“Warga yang semula 50 orang, kemudian antusias menjadi meningkat menjadi dua kali lipat menjadi 100 orang, tujuannya pertama kita menghilangkan gambar tato, selain untuk kebersihan diri peserta sendiri, dan juga artinya lebih halal bagi umat islam untuk menjalankan ibadahnya secara khusus dan baik terutama di bulan suci ramadan ini,” ucap Chaidir

Tak hanya diminati kaum pria, program layanan hapus tato gratis ini juga di ikuti oleh kaum wanita.

Salah satu peserta hapus tato, Bima asal Jakarta Pusat, dirinya ingin menghapus tato karena ingin berhizrah untuk menjadi lebih baik.

” Ya saya mau hapus aja semua tatonya karena ingin menjadi lebih baik aja kedepannya iy mau hijrah aja,” kata Bima.

Selama bulan Ramadhan, Bazis Baznas DKI Jakarta menyelenggarakan program hapus tato gratis di 4 titik wilayah yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dengan total pendaftar mencapai 350 orang. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.