Ratusan Warga Johar Baru Rela Berebut Bantuan Sembako Presiden Jokowi

oleh -578 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Ratusan warga tumpah ruah ke jalan demi mendapatkan bantuan sembako gratis dari Presiden Joko Widodo di Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia di Pasar Johar Baru mendapat antusiasme tinggi dari warga sekitar.

Presiden Jokowi yang baru saja membagikan bantuan langsung tunai ke pedagang Pasar Johar Baru sontak disambut warga yang telah menunggu sejak pagi.

Bahkan, ratusan warga yang tumpah ruah ke jalan rela antre berdesak-desakan di tengah terik panas matahari demi mendapatkan bantuan serta bertemu langsung dengan orang nomor satu di negeri ini.

Salah seorang warga mengaku senang dapat berjabat tangan dengan Presiden Jokowi dan dia mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak, dan biskuit.

“Nggak, aku nggak foto karena dialingin sama Paspampres, seneng banget bisa salaman sama Pak Jokowi, cuman nggak bisa foto karena sangking ramenya. Sembako beras, minyak sayur, biskuit, Alhamdulilah kebantu sekali, makasih Pak Jokowi. Iya betul mas, apa apa lagi naik sangat membantu sekali,” ucap Siti Marlina, warga.

Meski ramai disambut warga, kehadiran Presiden di tengah kerumunan warga mendapat pengawalan ketat dari pasukan pengamanan presiden. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.