Inspektorat DKI Periksa Pejabat Dishub yang Istrinya Viral Bawa Tas Mewah

oleh -690 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia  – Inspektorat Pemprov DKI memeriksa pejabat Dishub DKI Jakarta Massdes Arouffy yang istrinya pamer atau flexing tas mewah di media sosial.

Menurut Inspektur DKI Jakarta Syaefulloh Hidayat, barang yang viral dipamerkan istri Massdes bukan barang asli.

“Jadi kemarin kami sudah minta yang bersangkutan untuk menyampaikan secara terbuka barang-barang yang sempat ada di video,” ujarnya kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/4/2023).

Pihaknya, sambung Syaefulloh, minta Massdes membawa barang-barang mewah yang dipamerkan istrinya dan viral di media sosial. Dia menyatakan barang-barang tersebut terindikasi bukan barang asli.

Dia mengungkapkan, barang-barang mewah yang viral dipamerkan istri Massdes masih ada di Inspektorat. Inspektorat, lanjut Syaefulloh,  juga sudah berkomunikasi dengan KPK.

Syaefulloh menegaskan pihaknya terbuka jika KPK ingin mengecek barang-barang mewah tersebut. Inspektorat DKI juga sudah memeriksa istri Massdes.

“Kemarin saya ada komunikasi dengan Pak Direktur LHKPN menyampaikan progress-nya seperti ini dan jika KPK ingin melihat barang-barangnya kita siap untuk menunjukkan secara terbuka,” paparnya.  (W)

No More Posts Available.

No more pages to load.