Tetap Kreatif, Ridho Illahi Berusaha Move on dari Dinar Candy

oleh -584 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Aktor Ridho Illahi dengan kesibukannya berusaha ‘move on‘ lepas dari kenangan bersama Dinar Candy.

Hal tersebut terungkap ketika bincang bincang dengan tim ebcmedia.id di cafe until tomorrow, kawasan Tebet Timur Jakarta Selatan,1 Selasa sore (11/4/2023).

Ridho illahi adalah seorang aktor berdarah Minang berkebangsaan Indonesia, lahir di Padang Sumatra Barat 12 Oktober 1989. Ridho illahi merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia.

Artis Ridho Illahi terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2010 silam, Ia sudah membintangi ratusan judul FTV, Ridho Illahi lebih sering bermain berbagai judul FTV di dunia hiburan tanah air.

Ridho Illahi juga mencoba hal baru sebagai pemain DJ, Ridho juga bermain DJ karena terinspriasi dari Dinar Candy.

“Dunia akting dan DJ itu pekerjaan yang saling support angka Dj lebih mahal karena sering shotting tapi di bilang capek capekan shooting jadi lima hari shooting itu kebayar dengan sejam ngeDJ jadi saling support.” Ucap Ridho Illahi Selasa (11/04/2023).

Ridho Illahi mengeluarkan single pertama yang berjudul LOVE bekerjasama dengan Sony Music, dan nantinya Ridho Illahi akan membuat single kedua pada tanggal 18 April 2023. Single LOVE mencerita tentang sesorang yang baru jatuh cinta dan ingin membuat para pendengar happy.

Selain bermain di berbagai judul FTV,Film dan DJ Ridho Illahi baru – baru ini juga mengeluarkan Single lagu yang berjudul LOVE. “Lagu single yang berjudul LOVE di idekan oleh Ridho Illahi dan dibantu oleh produser, lagu LOVE tersebut sudah bisa di dengarkan di Spotify, Youtube.” ucap Ridho Illahi.*** Rz/irv/khaf/sr/

No More Posts Available.

No more pages to load.