Pj Gubernur DKI Sholat Ied di Balai Kota Bersama ASN

oleh -616 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia -Pejabat Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Heru Budi Hartono melaksanakan sholat Idul Fitri atau di halaman balaikota bersama ratusan Aparatur Sipil Negara atau ASN Pemprov DKI Jakarta, Sabtu ( 22/04/2023).

Pemprov DKI kembali melakukan sholat Ied dibalaikota usai pandemi berakhir serta banyak permintaan dari para ASN yang menginginkan sholat di balaikota.

Selain itu sejumlah kepala dinas di jajaran Pemprop DKI juga hadir mendampingi Pejabat Gubernur untuk melaksanakan Sholat Ied dibalaikota.

Sholat Ied yang kembali digelar pasca pandemi ini berlangsung dengan khusyuk, dipimpin oleh ustadz Deden. Usai melaksanakan sholat Pejabat Gubernur DKI langsung ber salam-bersalaman dengan para ASN.

“Ya nostalgia waktu saya di DKI saya sering sholat disini yang pertama pak sekda menyampaikan bahwa ASN meminta bisa sholat disini. “

“ Terakhir kali pada tahun 2016 sholat di sini, tetap semangat menjalankan kehidupan semangat menjalankan tugas tugas keragaman itu menjadi kekuatan bagi kita menjadi kekuatan bagi bangsa Indonesia”, kata Heru Budi.

Sebelumnya pemerintah menetapkan 1 syawal 1444 jatuh pada hari sabtu setelah pemerintah melalui kementerian agama menggelar sidang Isbat pada hari kamis kemarin.*** Oby/sr

No More Posts Available.

No more pages to load.