Kemoterapi yang Membuat Kepala Nunung Plontos

oleh -596 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmediaPelawak Tri Retno Prayudati atau biasa kita kenal sebagai Nunung, diketahui mengidap kanker payudara. Agar bisa sembuh dari sel kanker, Nunung pun harus menjalani serangkaian pengobatan, salah satunya kemoterapi.

Di momen Lebaran kali ini memperlihatkan penampilan terbarunya. Rambut panjangnya dicukur habis karena rontok di akibatkan oleh kemoterapi.

Kerasnya pengobatan kemoterapi yang ia lakukan, rupanya cukup berakibat pada pertumbuhan rambutnya. Ia bahkan mengaku mengalami kerontokan cukup parah hingga akhirnya rela untuk memangkas habis rambut panjangnya.

Nunung juga menceritakan dirinya bahwa sudah dua kali menjalani kemoterapi tersebut untuk kanker payudara yang dialami oleh dirinya. Dia menceritakan penjelasan dokter soal benjolan pada payudaranya bisa diangkat setelah melakukan kemoterapi sebanyak empat hingga enam kali.

“Alhamdulillah sudah ada kemajuan, sudah ada ngelewatin,” cerita Nunung dilihat dalam channel Youtube Andre Taulany, Rabu (26/4/2023).

“Alhamdulillah sudah ngelewatin yang namanya kemo-kemo itu yang sakitnya aduh… yang sakitnya yang dikemo daripada cancer-nya. Tapi aku sudah bisa maksudnya aku walaupun masih (ada kanker), tapi sudah bisa merasakan. Jadi aku udah siap kemo, nanti hari ke ini, aku hadepin begini,” sambungnya pada channel Youtube Andre Taulany.

Andre Taulany mengaku selalu memantau kesehatan Nunung. Nunung tersenyum dan mengatakan kondisinya selalu makin baik.

“Alhamdulillah prosesnya makin ke sini makin baik, terus terlihat ceria,” kata Nunung.

Nunung juga bercerita, soal rambutnya yang rontok di akibatkan oleh kemoterapi. Ia juga kemungian memutuskan untuk mencukur habis rambut kepalanya di salon.

“Rontok sendiri, terus sama salon dibersihin. Tadinya rambut disisain cuman gatal malah rontok terus, jadi ya udah kinclong banget sekarang,” jelasnya.

“Ada yang gak pantes mbak kalo digundulin tapi mbak nunung pantes digundulin. Kan ada yang nggak pantas digundulin. Kalau aku nggak cocok karena pala aku agak-agak peyang agak-agak panjul. Kalau mbak nunung itu bagus bulet gitu,” kata Andre. (Kaf)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.