Wiranto Serahkan 100 Kader Eks Hanura jadi Caleg PPP

oleh -735 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto melakukan pertemuan dengan Plt. Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut, Wiranto menyerahkan sekitar 100 orang mantan kader Partai Hanura ke Plt. Ketum PPP Muhamad Mardiono, untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg) PPP.

Menurut Wiranto, orang-orang tersebut memiliki kualitas untuk memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

“Terdapat 100 orang lebih yang saya kira punya potensi terus berjuang dalam politik. Saya ajak berbincang dan pilihannya jatuh di PPP,” kata Wiranto di Kantor Di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (01/05/2023).

Beberapa Exs Partai Hanura itu di antaranya adalah mantan anggota Badan Intelijen Negara (BIN) Irjen Purn. Darmawan, Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Apriansyah, dan seorang pemilik rumah produksi penyiaran Winyono Imam S.

Wiranto optimis akan semakin banyak mantan kader Hanura yang akan bergabung dengan PPP.

Namun demikian, Wiranto meminta maaf karena belum bisa bergabung dengan PPP lantaran akan fokus membantu Presiden Jokowi di sisa masa jabatan.

“Saya minta maaf masih terikat (jabatan) Ketua Wantimpres. Ke depan, suasana tidak ringan yang dihadapi kepala negara.

Muhamad Mardiono Plt Ketum PPP
Sambutan Plt PPP Muhamad Mardiono

Sementara saya konsentrasi membantu presiden memberikan nasihat dan pertimbangan, saya belum terikat dengan partai politik mana pun,” ujarnya.*** oby/sr

No More Posts Available.

No more pages to load.