Nekat Terobos Istana, 2 Wanita tak Dikenal Diamankan Polisi

oleh -754 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Dua wanita tak dikenal diamankan polisi lantaran nekat memaksa masuk dengan berusaha menerobos pagar Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023).

Satu dari dua wanita tak dikenal ini mencoba merebahkan dirinya di aspal saat hendak diamankan petugas kepolisian di depan Istana Negara.

Keduanya terpaksa diamankan lantaran nekat memaksa masuk dengan berusaha menerobos pagar Istana.

Mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan, kedua wanita tersebut langsung diamankan di pos polisi Monas.

Dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya teridentifikasi bernama Nilakanti berusia 37 tahun, warga asal Dompu, Nusa Tenggara Barat, dan Maria Tri Hartati 48 tahun, warga asal Bandar Lampung.

Diduga kedua wanita paruh baya tersebut nekat menerobos istana demi mencari keadilan atas persoalan hukum yang tengah mereka hadapi, di mana Nilakanti berstatus tersangka atas dugaan kasus penggelapan.

Sementara, Maria Tri Hartati mengadukan permasalahan asuransi yang tak cair.

“Tadi tepatnya sekira pukul 10.45, ada 2 orang wanita berada di depan Istana. Setelah kita dalami bahwa yang bersangkutan¬† ingin menyampaikan aspirasi ataupun keluh kesahnya terkait permasalahan yang berbeda. Permasalahan terkait dengan asuransi dari salah satu perusahaan asuransi, satu lagi dari Lampung dengan permasalahan yang beda. Menurut pengakuannya, mereka ketemu di jalan katanya sudah menyampaikan permasalahan ke Bareskrim dan ingin menyampaikan surat tersebut ke bapak Presiden,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua wanita tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gambir, Jakarta Pusat. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.