Aksi Curanmor Kepergok Warga, Pelaku Lepaskan Tembakan ke Arah Warga

oleh -280 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,  ebcmedia – Kepergok tengah membobol kunci sepeda motor milik warga di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jum’at (12/5/2023) dinihari tadi, dua pelaku pencurian lepaskan dua kali tembakan ke arah sejumlah warga yang ingin meringkusnya.

Dengan berboncengan sepeda motor matic jenis Vario, dua pelaku curanmor ini terekam kamera CCTV saat tiba di pemukiman padat penduduk, Jalan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Satu pelaku terlihat turun dan langsung masuk ke dalam sebuah gang untuk melakukan aksinya, sementara rekannya masih tetap berada di atas motor sambil mengawasi situasi sekitar.

Beruntung, aksi nekat pelaku yang tengah membobol lubang kunci menggunakan kunci leter T berhasil di pergoki salah seorang warga yang kebetulan tengah mengecek layar CCTV

Karena curiga dengan gerak gerik pelaku, warga tersebutpun meneriakinya, mendengar teriakan sontak membuat pelaku panik dan kabur kearah rekanya untuk selanjutnya melarikan diri bersama.

Tidak diduga, saat melakukan pengejaran oleh sejumlah warga yang tengah melakukan ronda malam, salah seorang pelaku justru mengeluarkan senjata api hingga melepaskan dua kali tembakan.

Upaya percobaan pencurian yang berhasil digagalkan warga ini terjadi bukan baru kali pertama, seminggu sebelumnya juga pernah terjadi dilokasi yang sama.

CCTV pas mantau ada orang yamg mencurigakan, setelah itu di intip sama beliau ternyata dia lagi mau membobol motor yang di sini, setelah itu diteriaki maling dia kabur sempat ngelepasin senjata, airsofgun, dua kali tembakan, pernah terjadi sebelum ada cctv,” kata Reni, Ketua RT.

Atas aksi percobaan pencurian tersebut, warga mengaku akan terus meningkatkan keamanan lingkungan khususnya pada malam hari.   oby/sr

No More Posts Available.

No more pages to load.