Berbahaya, Aksi Lawan Arus Hindari Tilang di Kemayoran

oleh -644 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Aksi berbahaya dilakukan sejumlah pengendara roda dua saat menghindari razia yang digelar petugas kepolisian lalu lintas di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumat (12/05/2023).

Tanpa memperdulikan keselamatan dirinya maupun pengendara lain, para pelanggar tersebut nekat berputar arah hingga melawan arus demi menghindari razia tilang manual yang mulai kembali di berlakukan sejak 11 mei kemarin.

Pengendara sepeda motor ini nekat putar arah saat menghetahui adanya razia yang digelar petugas kepolisian lalu lintas di Jalan Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski arus lalu lintas tengah padat, pengendara yang terlihat panik tersebut nekat putar arah tanpa memperdulikan keselamatan dirinya maupun pengendara lain.

Selain di warnai aksi putar arah, tak sedikit dari pengendara yang memilih untuk melawan arus demi terhindar dari razia tilang manual?

Meski diwarnai aksi berbahaya namun sejumlah pengendara lain nya hanya bisa pasrah saat diberikan sanksi tilang manual oleh petugas.

Sejumlah pengendara pun mengaku belum mengetahui seiring kembali diberlakukannya sanksi tilang manual oleh petugas kepolisian lalu lintas.

“ Itu plat nomornya ilang pak yang belakang, kalau untuk tilang manual saya kurang tau cuman sempet denger beritanya mau di berlakukan lagi cuman gatau kapan nya, saya gatau, makanya disini begini, sempet kaget juga sih, kan kerja ke mangga dua situ dari kelapa gading ke mangga dua tiap hari kaga ada, kok ini ada di berhentiin pula, jadi kaget juga sih sebenernya”, ucap Gunawan, salah seorang pelanggar lalulintas.

“ Cuman putar balik doang tadi pak, enggak tau pak, soalnya yang biasa tilang cctv di jalan, kaget pak”, tutur Kris, pelanggar lainnya.*** oby/sr

No More Posts Available.

No more pages to load.