Susul Rombongan PDIP, Puan Hadir di Markas PPP

oleh -376 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR Puan Maharani tiba di kantor DPP PPP, menyusul sejumlah rombongan Hasto yang sudah hadir terlebih dahulu.

Pantauan EBC Media, Puan hadir sekitar pukul 13:51 WIB. Sebelumnya, rombongan PDI Perjuangan itu hadir lebih awal sekitar pukul 12.45 WIB.

Puan disambut hangat oleh sejumlah elit PPP di antaranya Waketum PPP Amir Uskara dan Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi serta Ketua DPP PDIP Said Abdullah.

Saat di pintu masuk kantor PPP, Puan juga disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen PPP Arwani Thomafi. Setelah itu mereka langsung memasuki ruangan untuk mengadakan pertemuan secara tertutup.

Sebelumnya, Ahmad Baidowi menjelaskan jika pertemuan antara PDI Perjuangan dan PPP itu untuk membahas mengenai tindak lanjut kerja sama politik kedua partai tersebut dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Senin, 29 Mei pukul 12.30 WIB rencananya rombongan DPP PDIP yang dipimpin Sekjen Hasto Kristianto akan mendatangi DPP PPP untuk membicarakan tindak lanjut kerja sama politik kedua partai dalam Pemilu 2024,” kata Ahmad Baidowi, Senin (29/5/2023). (Dian/Rz)

No More Posts Available.

No more pages to load.