Ariani Putri Berhasil Raih Golden Buzzer di Ajang America’s Got Talent

oleh -696 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Penyanyi asal Indonesia tengah menjadi perbincangan publik lantaran mendapatkan Golden Buzzer karena penampilannya di America’s Got Talent. Golden Buzzer tergolong pencapaian yang sangat jarang diberikan di kompetisi pencarian bakat itu.

Putri Ariani memikat penonton karena suaranya yang berpadu keindahan dan emosi, pada audisi Selasa, 6 Juni 2023. Video penampilannya menjadi viral menempati posisi pertama trending di Youtube .

Ariani Nisma Putri atau lebih dikenal Putri Ariani, adalah seorang penyanyi pop solo Disabilitas Netra wanita berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang. Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani sukses menarik perhatian dunia dengan penampilannya di ajang pencarian bakan America’s Got Talent.

Tampilannya yang memukau membuat salah satu juri Simon Cowell memberikannya golden buzzer yang membawanya langsung ke babak semifinal. Lagu Sorry Seems To Be The Hardest Word milik Elton John yang dibawakan Putri kembali memukau ke empat juri American Gots Talent, Rabu (7/6/2023).

Dengan keterbatasan penglihatan, Putri sukses memberikan penampilan berkesan hingga mendapatkan pujian dan tiket emas atau golden buzzer dari salah satu juri American Gots Talents. Dengan tiket golden buzzer yang ia raih, Putri Ariani berhasil langsung masuk ke babak semifinal American Gots Talents. (Rz)

No More Posts Available.

No more pages to load.