Lionel Messi Dikabarkan Gabung Inter Miami

oleh -623 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia –  Mega Bintang Lionel Messi akhirnya memilih Inter Miami sebagai klub barunya setelah memutuskan meninggalkan PSG.

Kepindahan  Messi ke Inter Miami membuat publik sepak bola dunia tekejut, tak terkecuali kubu Barcelona. Klub berjuluk Blaugrana itu bahkan sampai membuat pernyataan resmi mengenai kepindahan Messi ke Inter Mami.

Lionel Messi masih menyimpan rasa cinta untuk Barcelona meski ia sudah memutuskan bergabung dengan Inter Miami. Messi juga menegaskan, ia tak tergur dengan gaji tinggi yang ditawarkan klub Arab Saudi.

Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat telah mendatangi beberapa nama besar selama bertahun-tahun tetapi perekrutan Lionel Messi oleh Inter Miami bisa menjadi pengubah permainan untuk sepak bola Amerika.

Inter Miami yang berkompetisi di Liga Sepak Bola Utama Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) mengumumkan bergabungnya Lionel Messi pada Rabu (7/6/2023).

Meski belum membuat penyataan resmi, Inter Miami sudah mengunggah video kolase foto-foto Messi yang diakhiri kode “M ssi” di Instagram akun resmi @intermiamicf. (Rz)

No More Posts Available.

No more pages to load.