Messi Gagal ke Indonesia, Pecinta Sepakbola Tetap Nonton

oleh -536 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Kerinduan pecinta sepakbola untuk melihat langsung timnas Merah Putih berlaga di FIFA Matchday sangat tinggi.

Seperti dilansir dari dari PSSI.org, tak hanya terjual habis tiket dua pertandingan, baik melawan Palestina 14 Juni di Surabaya dan Argentina pada 19 Juni di Jakarta, penggemar setia Timnas Indonesia juga tak ambil pusing dengan isu ketidakhadiran Lionel Messi.

Berdasarkan hasil survei Kurious Indonesia, sebagian besar responden masih menunjukkan minat tinggi untuk menyaksikan laga antara Timnas Indonesia dan juara dunia tiga kali Timnas Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Platform survei berbasis komunitas online yang dikembangkan katadata Insight Center itu mencatat sebanyak 89,5% masih tertarik menonton Tim Tango berlaga. Hanya 10,5% yang menyatakan tidak tertarik lagi.

Bisa jadi antusias tinggi pecinta sepakbola nasional itu disebabkan banyak pemain bintang bertabur di La Albicelestes. Selain Lionel Messi di tim Argentina juga masih bertebaran pemain yang ikut merebut trofi Jules Rimet di Qatar 2022 lalu.

Mulai dari dua bintang Juventus, Angel Di Maria dan Leandro Parades, serta Gonzalo Montiel, pemain inti yang baru saja membawa Sevilla juara Liga Eropa.

Penggemar Liga Inggris juga tak akan kehilangan para idolanya. Sederetan pesepak bola Premier League, mulai dari Alejandro Garnacho yang masih memperkuat Mancherter United, Enzo Fernades, pemain tengah Chelsea yang masih berusia muda, lalu Julian Alvarez yang ikut membawa Machester City untuk pertama kalinya menjuarai Liga Champions, serta Alexis Mac Allister, gelandang kuat eks Brighton dan Hove Albion yang musim depan akan berada di skuad Liverpool. (Rz)

No More Posts Available.

No more pages to load.