Mahfud: Presiden Ucapkan Selamat Menjadi Cawapres Ganjar dan Minta Jaga Stabilitas Pemilu

oleh -1231 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Menteri Kordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud Md mengaku mendapat instruksi untuk tetap menjaga stabilitis pemilu sebagai menteri dan hanya perlu cuti saat kampanye.

“Soal jabatan saya tetap sesuai peraturan. Saya kalau di dalam jabatan menteri ini seperti menteri- menteri lainnya. Kalau ikut running cuti musim kampanye, cutinya seminggu satu kali,” ujar Mahfud, Selasa (24/10/2023).

Mahfud juga menyebut, pertemuanya dengan Presiden untuk membicarakan dua hal berbeda yakni terkait masalah umum berkaitan dengan kemenkopolhukam dan khusus terkait dirinya menjadi cawapres, sehingga Presiden berpesan agar tugas sehari hari tetap dijaga keberlanjutanya.

Baca Juga: Daftar ke KPU, Mahfud Pakai Baju Putih yang Gagal Dikenakannya Mendampingi Jokowi 5 Tahun Lalu

“jadi saya sudah menghadap Presiden di Istana, ada yang masalah umum, tugas sehari-hari minta dijaga keberlanjutannya,” sambungnya.

Sementara terkait terpilihnya Mahfud menjadi cawapres Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDI  Perjuangan, Presiden mengucapkan selamat dan merestuinya.

“khusus masalah saya jadi cawapres, Presiden ucapkan selamat, telah dipilih cawapres. mudah-mudahan semua berjalan lancar,” tutup Mahfud. (Oby)

Baca Juga: Resmi Jadi Cawapres, Mahfud Siap Ikut Kontestasi Pilpres 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.