Ditantang Roasting Prabowo, Kiky Saputri: Saya Tidak Pernah Takut Toasting Siapa pun

oleh -1331 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Komedian sekaligus aktris, Kiky Saputri ditantang untuk meroasting salah satu calon presiden 2024, Prabowo Subianto.

Tantangan itu disampaikan Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab dalam media sosial X dengan nama akun @HusinShihab

“Kapan mau ngeroasting pak @Prabowo Mrs. @kikysaputriii???

Berani gak?,” kata Husin Alwi pada Minggu (29/10/2023).

Kemudian Kiky Saputri menjawab tantangan tersebut. Ia setidaknya memberikan tiga syarat untuk meroasting Menteri Pertahanan itu.

“Anda bikin acaranya. Anda undang pak Prabowonya, setelah itu undang saya buat Roasting.”

Bisa ngga??? Kalo ngga bisa jangan bacot aeee,” kata Kiky Saputri di media sosial X dengan nama akun @kikysaputrii pada Minggu (29/10/2023).

Kiky juga menegaskan, dirinya tidak pernah takut untuk meroasting siapapun sekalipun itu adalah Prabowo Subianto.

“Saya mah gapernah takut buat diminta Roasting siapa aja,” kata Kiky dalam cuitannya.

Sebelumnya, Kiky Saputri mengungkapkan kekecewaannya dalam sosial media X.

Dalam cuitannya, Kiky mengatakan hasil roastingannya kepada Ganjar Pranowo di salah satu acara televisi swasta Indonesia itu mengalami banyak potongan.

“Udah besok-besok gak ada roasting lagi. Cape mikirnya doang. Observasinya setengah mati. Begadang 2 hari. Eh, dicut sesuka hati,” kata Kiky dalam cuitannya pada Rabu (25/10/2023).

Cuitan Kiky itu pun mengundang banyak spekulasi yang menilai bahwa Ganjar Pranowo memiliki sifat ‘baperan’ sehingga hasil roastingannya harus banyak dipotong.

Sebagai informasi, roasting adalah salah satu cara untuk memberikan sebuah kritikan yang dibalut dengan humor dan biasanya disampaikan menggunakan public speaking.

Roasting biasanya digunakan oleh para komedian untuk mengkritik seseorang seperti pejabat atau publik figure atau bahkan mengkritik kebijakan publik. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.