Gibran Tak Hadiri HUT Golkar, Airlangga: Ya Kan Sudah Ada Capresnya

oleh -919 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Partai Golkar baru saja memperingati hari ulang tahunnya yang ke-59 secara megah di pelataran kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat

Ada hal yang menarik terjadi, Presiden Joko Widodo hadir dalam acara HUT Golkar, begitupun dengan Menteri Pertahanan sekaligus bakal calon presiden (bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Keduanya terlihat mesra, bercanda-tawa, bahkan saling memuji dalam pidatonya masing-masing.

Namun, kehangatan yang terjadi di acara HUT Golkar ada yang kurang. Pasalnya, bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka tidak nampak batang hidungnya di acara partai beringin itu.

Saat ditanya mengapa Gibran tidak hadir, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga hanya menjawab singkat. Menurut Airlangga kehadiran dari presiden dan bacapresnya saja sudah cukup untuk memeriahkan acara Golkar itu.

“Ya kan sudah ada capres dan sudah ada Pak Presiden, ini acara keluarga,” kata Airlangga pada Senin (6/11/2023).

“Kan tidak semuanya harus lengkap,” lanjutnya.

Santer terdengar Gibran akan ‘dikuningkan’ oleh Golkar bertepatan dengan HUT Golkar. Kabar tersebut tidak ditepis oleh Airlangga, ia hanya meminta publik sabar akan jawaban dari isu tersebut.

Ya kita tunggu saja sabar,” ujar Airlangga.

Selain itu, Kaesang Pangarep selaku Ketum PSI dan adik dari Gibran juga tidak hadir. Kehadirannya diwakili oleh Grace Natalie selaku wakil Dewan Pembina PSI.

Tampak hadir pula Ketum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, Eddy Baskoro Yudhoyono atau Ibas mewakili Partai Demokrat, Ketum Gelora Anies Matta, Ketum Garuda Ahmad Ridha Sabana, Menkominfo Budi Arie Setiadi yang juga Ketua Relawan Projo, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Gubernur Jawa Timur Khofifah yang didampingi mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.