#DiIndonesiaAja Travel Fair Dukung Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia

oleh -958 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) berkolaborasi dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) dan Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) menghadirkan #DiIndonesiaAja Travel Fair yang menawarkan beragam paket liburan akhir tahun.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dalam “The Weekly Brief With Sandi Uno” di Jakarta, Senin (20/11/2023), mengatakan kegiatan #DiIndonesiaAja Travel Fair dihadirkan dalam bentuk pameran produk dan paket wisata dalam negeri seiring dukungan terhadap Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia. 

Pameran ini menawarkan berbagai paket wisata menarik yang dapat menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur, utamanya di akhir tahun. 

“Event ini akan berlangsung pada 1 sampai 3 Desember 2023 di Central Park, Jakarta. Pameran ini diharapkan akan memperkuat capaian target wisatawan nusantara yang (tahun ini) ditargetkan antara 1,2 miliar hingga 1,4 miliar pergerakan di tahun ini,” ujar Menparekraf Sandiaga. 

Ketua Umum DPP Astindo, Pauline Suharno, lebih lanjut menjelaskan, selain desa wisata, #DiIndonesiaAja Travel Fair juga menawarkan paket wisata ke berbagai destinasi tanah air terutama 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Yakni Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Likupang.

“Juga akan ada penawaran dari hotel, perusahaan transportasi, serta restoran. Jadi sangat beragam,” ucap Pauline. 

Ia memastikan bahwa akan ada banyak program menarik seperti potongan harga ataupun cashback bagi para calon wisatawan. 

“Akan ada cashback sebesar Rp500 ribu setiap pembelanjaan Rp3 juta serta voucher Rp350 ribu khusus untuk pembelian tiket pesawat dan paket wisata di 5 DPSP,” pungkas Pauline. (Gio)

No More Posts Available.

No more pages to load.