Kampanye Terakhir, Prabowo Apresiasi Pendukungnya

oleh -30 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengapresiasi animo tinggi para pendukungnya yang hadir dalam acara kampanye akbar sekaligus kampanye terakhir dalam rangkaian Pemilu 2024 di GBK, pada Sabtu (10/2/2024).

“Luar biasa antusiasme rakyat. Jauh di atas rencana kita. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, pendukung 02, semua petugas, semua aparat yang sudah bekerja keras,” kata Prabowo usai acara.

Ia juga meminta maaf karena acara yang bertajuk ‘Pesta Rakyat: Untuk Indonesia Maju’ itu menyebabkan kemacetan di beberapa titik ibu kota.

Ketua Umum Gerindra itu juga meminta maaf perihal banyaknya daerah di Indonesia yang belum terjamah selama masa kampanye. Ia pun berjanji akan keliling Indonesia setelah Pilpres selesai.

“Saya juga minta maaf, masih banyak daerah yang belum bisa saya kunjungi hari ini. Insya Allah sesudah pilpres mungkin saya bisa keliling,” terangnya.

Dalam masa tenang Pemilu 2024 ini, Menteri Pertahanan itu akan melakukan kegiatan sehari-hari.

Prabowo juga mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti demi kedaulatan demokrasi di Indonesia. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.