Tiga Pendukung Meninggal saat Kampanye Akbar di JIS, Anies Sambangi Rumah Duka

oleh -56 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyambangi rumah duka salah satu pendukungnya MB Syaifudin (62) di Jalan Dasa Raya, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Senin Malam (12/2/2024) yang meninggal dunia saat mengikuti kampanye akbar di JIS pada Sabtu (10/2/2024) lalu.

“Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya tiga pejuang perubahan di Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di JIS pada Sabtu 10 Februari 2024. Kami mendoakan agar ketiga almarhum husnul khatimah dan keluarga diberikan kesabaran,” ujar Anies dalam keterangannya pada Senin (12/2/2024).

Selain MB Syaifudin (62), ada dua pendukungnya yang meninggal dunia di JIS yaitu Dachyar (58) dari Bekasi, Agus Rohendi (57) dari Bandung.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mendoakan agar pihak keluarga mampu melewati fase terberat dalam mengikhlaskan serta mendoakan agar Pak Syaifuddin berpulang dalam kondisi khusnul khotimah.

“Insya Allah semua diberikan kekuatan ketabahan keluarga semua, dan kiriman doa dari ibu merupakan doa anak soleh yang pahalanya tak akan pernah berhenti, insya Allah allahuyarham(Pak Syaifudin) husnul khotimah,” lanjutnya. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.