Mobil Pengangkut 6 Karyawan Restoran Terbakar di Jalan Jenderal Sudirman

oleh -156 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Sebuah minibus yang mengangkut enam orang karyawan restoran terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/03/2024).

Api yang berkobar hebat langsung melahap seluruh bodi minibus yang diketahui tengah mengangkut enam orang karyawan restoran.

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) yang tiba di lokasi langsung berupaya melakukan proses pemadaman. Meski sempat membesar, namun api akhirnya berhasil dipadamkan setengah jam kemudian setelah sejumlah mobil Damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Satgas Damkar Kelurahan Gelora, menyebut peristiwa berawal saat minibus yang melintas dari arah Senayan menuju Semanggi secara tiba-tiba mengeluarkan asap hingga menimbulkan percikan api.

Meski belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, namun dugaan sementara api berasal dari kebocoran oli perseneling yang menyambar ke bagian mesin mobil.

“Terjadi kebakaran satu unit mobil diduga adanya kebocoran dari oli persneling, jadi tiba-tiba mesin mati, sopir mengangkat jok, lalu ada percikan api dari kebocoran oli persneling,” ujar Hery Purwanto, Satgas Damkar Kelurahan Gelora.

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam musibah kebakaran ini, seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri saat api berkobar hebat. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.