Indra Tarigan Feat Tessa Mariska Launcing Single Lagu ‘Tembok Derita’ di Coffee Shop UT 888

oleh -168 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia-Sempat vakum di dunia tarik suara, Indra Tarigan membuat kejutan dengan menghelat Launcing Single dan Syukuran di Coffee Shop Until Tomorrow  888 di Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 99, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/3/2024).

Sejak pukul 17.00 WIB, Coffee Shop Until Tomorrow 888 (UT 888) sudah dibanjiri para artis, selebritis, dan pengacara kondang di Indonesia, termasuk jurnalis dari berbagai media massa. Mereka antara lain Ayu Azhari, Eva Manurung, Dewi Sanca, Aditya Zoni, dan pengecara kondang Elsa Syarif. Mereka menghadiri acara Launcing Single dan Syukuran yang dikemas dalam tema “Kembalinya Bang Indra Tarigan Feat Tessa Mariska”.

Indra Tarigan duet Tessa Mariska me-launcing single lagu berjudul ‘Tembok Derita’. Lagu lawas ini pernah dipopulerkan penyanyi dangdut Yusnia yang diciptakan Asmin Chaidir atau popular Asmin Cayder. Asmin Cayder merupakan kakek dari Owner Coffee Shop UT 888, Oca Jameela.

Kemeriahan Launcing Single Lagu ‘Tembok Derita’ dan Syukuran di Coffee Shoop UT 888 di Tebet

Lagu ‘Tembok Derita’ pernah dirilis label Genta Record pada 1988. Lagu ini mengisahkan penderitaan seorang narapidana yang tidak jelas kapan akan dilaksanakan proses sidang.

Kisah dalam lagu ‘Tembok Derita’ agak-agak mirip dengan perjalanan hidup Indra Tarigan yang sempat ditangkap oleh pihak kepolisian pada 2023 lalu. Lantaran itu pula ia merilis ulang dengan aransemen bergenre pop dangdut, dan memilih Coffee Shop UT 888 sebagai tempat yang cocok untuk launcing single lagu dan syukuran.

Brand Ambassador Coffee Shop UT 888, Riqi Enno mengatakan, cafe ini memang cocok dijadikan tempat untuk hang out, pertemuan, arisan, hingga event lainnya, seperti launcing dan syukuran.

Para artis dan selebritis Indonesia di lantai 2 Coffee Shop UT 888 di acara Launcing Single Lagu ‘Tembok Derita’ dan Syukuran.

Riqi menyampaikan, Coffee Shop UT 888 selain ada di Tebet, juga sudah beroperasi di Lantai Basement Gedung Mayapada Tower 2, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Nah, Coffee Shop Until Tomorrow 888 ke depan bakal hadir di Yogyakarta,” ujarnya.

Ia optimis kehadiran Coffee Shop UT 888 di Yogyakarta akan menjadi tempat pilihan favorite para costumer. Selain mempunyai hidangan yang mengutamakan kualitas rasa, lokasinya cukup strategis, bakal dijadikan tempat customer baik untuk makan siang, sore, atau menggelar sebuah acara. (Robby)

No More Posts Available.

No more pages to load.