Pemprov DKI Lepas Ribuan Pemudik Gratis, Sekda Pesan Tidak Bawa Sanak Keluarga saat Kembali ke Jakarta

oleh -46 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Ribuan pemudik ikuti program mudik gratis yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Lapangan Monas, Gambir,Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024).

Ratusan bus angkutan mudik gratis terparkir di lapangan barat Monas , untuk mengangkut peserta mudik gratis yang diselengarakan Pemprov DKI Jakarta.

Bus bus ini akan mengangkut sebanyak 12.170 penumpang menuju ke kampung halaman masing masing di Jawa Tengah dan Jawa Timur serta wilayah Sumatera.

Selain mendoakan agar perjalanan mudik berjalan lancar tanpa ada kendala, Sekda DKI, Joko Agus Setyono juga berpesan kepada para pemudik agar tidak membawa sanak keluarga saat kembali ke Jakarta.

“Saya berharap mereka yang akan kembali ke Jakarta sesuai dengan jumlah berangkat ke kampung halamannya. Kita tidak melarang yang akan ke Jakarta, tapi mengimbau bagi mereka yang mengadukan nasibnya di Jakarta tanpa persiapan nantinya akan kesulitan akses mencari pekerjaan dan rumah tinggal,” terang Joko Agus Setyono.

Program mudik gratis sengaja dilakukan sejumlah pihak termasuk Pemprov DKI, demi meringankan beban masyarakat di tengah tingginya harga tiket, serta untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya jika membawa kendaraan mandiri.(Oby).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.