Peringati Hari Kartini, Petugas Cantik Kereta Whoosh Berkebaya Bagikan Bunga Mawar Merah Putih untuk Penumpang

oleh -108 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Peringati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024 hari ini, seluruh petugas wanita kereta cepat Indonesia-China (whoosh) berparas cantik mengenakan busana kebaya, menyambut para penumpang kereta cepat Whoosh Jakarta – Bandung yang akan naik atau pun turun dari kereta.Minggu (21/04/2024).

Sambil melempar senyum ramah, petugas wanita ini nampak semakin anggun dan menawan dengan balutan busana kebaya di tubuhnya.

“Petugas wanita kereta cepat Whoosh berkebaya saat melayani penumpang dalam rangka memperingati hari kartini”, ujar Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti.

Selain sebagai bentuk pelayanan prima kepada para penumpang, pelayanan berkebaya juga untuk mengenang sosok pejuang hak wanita bernama Raden Ajeng Kartini.

Petugas KCIC juga membagikan 150 tangkai bunga mawar merah putih kepada para penumpang wanita, sebagai simbol kasih sayang dan penghormatan kepada kaum perempuan.

“Selain mengenakan kebaya, petugas wanita membagikan 150 bunga kepada para penumpang, hal ini dilakukan sebagai tanda kasih sayang dan penghormatan kepada para perempuan”,tambahnya.

Dengan memperingati hari kartini, diharapkan dapat mengingatkan kepada para penumpang wanita, agar menjadikan kartini sebagai inspirasi dalam memperjuangkan hak kaum wanita Indonesia.(oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.