Ditanya Siap Jadi Ibu Negara, Titiek Soeharto: Mohon Doa Agar Pak Prabowo Selalu Sehat

oleh -109 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Mantan istri presiden terpilih Prabowo Subianto, Titiek Soeharto merasa sangat bersyukur atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029.

Ia juga berterima kasih atas dukungan 96 juta rakyat Indonesia yang telah mempercayakan Prabowo-Gibran untuk memimpin negeri ini.

“Kita puji syukur ke hadirat Allah SWT akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih, pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini,” kata Titiek di KPU pada Rabu (24/4/2024).

Saat ditanya apakah dirinya siap menjadi ibu negara, Titiek tidak menjawab. Dirinya hanya meminta agar Prabowo maupun Gibran selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai pemimpin Indonesia.

“Kita mohon, saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo, pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini,” lanjut Titiek.

Titiek juga berharap agar Prabowo maupun Gibran dapat mengangkat Indonesia menjadi negara maju yang disegani negara lain.

“Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju yang disegani oleh negara-negara tetangga,” harapnya.

Sementara itu, anak tunggal dari Prabowo dan juga Titiek, Didit Prabowo tidak berkomentar soal penetapan sang ayah menjadi presiden. Didit hanya tersenyum dan berterima kasih kepada awak media. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.