Fawer Sihite Terima Dukungan Anak Muda di 8 Kecamatan untuk Maju di Pilkada Pematangsiantar

oleh -90 Dilihat
oleh
banner 468x60

Pematangsiantar,ebcmedia–Perwakilan anak muda dari 8 kecamatan dan 53 kelurahan di Kota Pematangsiantar, memberikan dukungan kepada Fawer Sihite untuk maju dalam Pilkada sebagai calon wali kota Pematangsiantar, Rabu (1/5/2024).

Di Pematangsiantar sosok Fawer Sihite sudah familiar sebagai agen perubahan. Para pemuda akhirnya mengumumkan dukungannya kepada Fawer Sihite setelah serangkaian pertemuan yang digelar di 8 kecamatan dan 53 kelurahan yang telah dilakukan beberapa minggu lalu. Kemudian dukungan itu diserahkan oleh perwakilan 8 kecamatan, yang dihadiri Grace Silaban, Kaisar, Aan, Hendra, Edis, Gerry, Musa dan Fatwa. Seluruh perwakilan menegaskan semangat perubahan yang disematkan oleh generasi muda kota ini.

Fawer Sihite, yang dikenal karena advokasi kuatnya terhadap pendidikan dan peluang kerja bagi pemuda, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang begitu luas ini.

“Saya merasa terhormat dan terinspirasi oleh dukungan yang diberikan oleh anak muda Kota Pematangsiantar. Bersama, kita akan membangun masa depan yang lebih cerah dan inklusif untuk generasi mendatang,” ujarnya.

Dalam pertemuan-pertemuan yang digelar, pemuda-pemudi menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada Fawer Sihite, yang akan menjadi pijakan utama dalam perencanaan program-program pembangunan yang inklusif dan progresif.

Dengan dukungan yang kuat dari anak muda se-Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite semakin mantap dalam tekadnya untuk maju sebagai calon Wali Kota dalam pemilihan yang akan datang.

Sebelumnya, pada Selasa (30/4/2024), dalam sebuah pernyataan yang menginspirasi, Fawer Sihite, tokoh muda Pematangsiantar, mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon wali kota Pematangsiantar periode 2024-2029.

Menyusul jejak pemikiran tokoh politik idolanya, Sabam Sirait, Sihite menegaskan keyakinannya bahwa politik adalah panggilan suci untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat.

“Saya percaya politik itu bukan sekadar panggung untuk kepentingan pribadi, tetapi panggung untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ujar Fawer Sihite dalam pernyataannya.

Dikenal sebagai pemuda yang berdedikasi dan berintegritas tinggi, Fawer Sihite telah membangun reputasi sebagai pemimpin yang peduli akan kebutuhan rakyatnya.

Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman dalam berbagai inisiatif sosial, Fawer Sihite optimis dapat membawa perubahan positif bagi kota Pematangsiantar.

“Saya siap untuk berkomitmen membangun Pematangsiantar menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya,” tambahnya.

Pencalonan Fawer Sihite telah menerima sambutan positif dari berbagai kalangan masyarakat, yang melihatnya sebagai harapan baru untuk memimpin kota menuju masa depan yang lebih cerah.

Dengan semangat Sabam Sirait yang masih menyala dalam dirinya, Fawer Sihite bertekad untuk mengemban tanggung jawab sebagai calon wali kota dengan integritas dan dedikasi yang sama. (Syarif)

No More Posts Available.

No more pages to load.