Kehadiran Aktor Reqi Enno, Stand EBC Group Diserbu Pengunjung

oleh -94 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Hari kedua pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE), di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024), stand EBC Group diserbu pengunjung dengan hadirnya aktor pesinetron Reqi Enno.

Kehadiran Reqi Enno yang merupakan Brand Ambasador EBC Group yang diwakili EBC Media dan Until Tomorrow ini, untuk memperkenalkan produk dari
masing-masing kedua perusahaan.

MC Oca Jameela di acara hiburan talent stand EBC Group di GPPE Kemayoran, Jakpus

Seperti EBC Media yang di dalamnya ada media massa cetak EBC Magz dan elektronik portal berita ebcmedia.id, podcast, dan berita-berita faktual lainnya di EBC Media Channel.

Sedangkan untuk perusahaan usaha kuliner, Until Tomorrow diperkenalkan produk minuman kopi dan soft drink.

Suasana pun semakin seru dengan hadirnya wanita cantik Oca Jameela sebagai Master of Ceremony (MC). Oca Jameela yang tampak energik ini langsung menyapa pengunjung yang datang ke stand EBC Group di pameran GPPE.

Brand Ambassador Reqi Enno bersama peserta talent di stand EBC Group

Untuk menambah serunya acara, Oca Jameela pun mengajak para pengunjung untuk mencoba produk minuman kopi dan soft drink terbaru dari Until Tomorrow, yakni Abraham Gullate, Kopi Ramo, dan Klepon Kepo.

Kafe Until Tomorrow 888 bisa ditemui di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 99, Jakarta Selatan. Until Tomorrow ini merupakan coffee shop yang sangat cocok untuk hangout karena bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, baik dari segi pelayanan maupun menu yang disajikan.

Nah, yang lebih menariknya lagi, Until Tomorrow sering dikunjungi oleh kalangan artis, sosialita, dan eksekutif lainnya. Karena di Until Tomorrow, para customer selain bisa mencicipi hidangan makanan dan minuman kopi yang nikmat dan berkualitas, kafe ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam acara, seperti untuk perayaan ulang tahun, launching, pertemuan rekan kerja, dan acara lainnya. (RK)

No More Posts Available.

No more pages to load.