ASN RUNNER Apresiasi Kegiatan ASN Collaborun- Bestuurrun Kemendagri 2024

oleh -158 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia-Sebanyak 520 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari unsur kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah mengikuti kegiatan ASN  Collaborun-Bestuur Run Tahun 2024 yang diselenggarakan Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Minggu pagi (19/5/2024).

Lagu Indonesia Raya dinyanyikan secara hikmat oleh panitia, unsur pejabat Kemendagri, dan seluruh peserta ASN Collaborun-Bestuur Run di halaman Plaza Gedung A Kementerian Dalam Negeri, Minggu pagi (19/5/2024).

Nampak acara ini dihadiri oleh Kepala BSKDN, Plh. Sekretaris Ditjen Polpum, Sekretaris KORPRI Kemendagri, dan peserta dari unsur ASN kementerian, lembaga, dan Pemda.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya merupakan salah satu bagian dari susunan acara kegiatan olahraga akbar lari sejauh 5 kilometer ini. Rangkaian acara selanjutnya diisi pembukaan oleh master of ceremony (MC), pembacaan tata tertib lari, laporan ketua panitia, sambutan Sekretaris KORPRI Kemendagri.

Setelah itu, para peserta ASN Collaborun-Bestuur Run 2024 bersiap-siap menuju garis star. Ketika bendera star sudah dikibarkan, semua peserta berlarian untuk menempuh jarak 5 KM hingga menuju garis finish.

Panitia telah membuat ketentuan dalam lomba lari akbar ini. Adapun kategori pemenang ASN Collaborun–Bestuur Run antara lain Pelari Tercepat Putra, Pelari Tercepat Putri, Pelari Tercepat Kedua Putra, Pelari Tercepat Kedua Putri, Best Costume Putra, Best Costume Putri, Favorite Costum Putra, dan Favorit Costume Putri.

Berbagai hadiah disediakan panitia untuk masing-masing kategori pemenang. Selain, itu ada pula beberapa doorprize dari sponsor.

Perwakilan ASN Runner berharap Korpri Kemendagri dapat menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahunnya. Dimana hal ini diiyakan oleh beberapa peserta lainnya. (Rif)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.