Bayu Krisnamurthi Jelaskan Makna Logo Baru Perum Bulog

oleh
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Sebagai bagian dari proses transformasi perusahaan, Perum Bulog telah meluncurkan logo baru bertepatan  dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, pada Selasa (21/5/2014) di Balai Kartini, Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Sekretaris Kementerian BUMN Rabin Indrajad Hattari, Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi, dan para karyawan Perum Bulog ini mengedepankan rebranding dan transformasi perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia.

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mendorong Bulog agar mampu mengembangkan kapabilitasnya melalui ambidextrous transformation dalam bisnis yang memiliki potensi besar di bidang PSO dan Komersial, yang berfokus pada proses digitalisasi, diversifikasi, dan hilirisasi produk. Sehingga ke depan Bulog mampu menjadi pemimpin supply chain pangan terpercaya di Indonesia yang memberikan pelayanan unggul, menjaga availability, affordability dan quality demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Representasi visi Bulog harus bisa diciptakan dengan membangun jejaring dan kemitraan yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan yang lebih tangguh dan lincah menghadapi tantangan, melalui kepercayaan (trust), kepemimpinan (food supply chain leader), pelayanan terbaik (excellent services), dan kesejahteraan masyarakat (society welfare). Kami percaya, dengan semangat “delivering goodness”, Bulog akan terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Teruslah menjadi simbol kepercayaan dan kualitas dalam setiap butiran padi dan produk pangan yang disalurkan,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.