Demo Bela Palestina, Desak Negara Muslim Kirim Tentara Usir Israel dari Palestina

oleh -58 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Ribuan orang dari berbagai elemen serta ormas Islam menggelar aksi bela Palestina di depan Gedung Kedutaan Besar (Dubes) Amerika Serikat, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2024).

Dengan membawa berbagai macam spanduk tuntutan, massa juga turut menggelar orasi untuk menghentikan genosida di Palestina.

Dalam aksinya, massa menyerukan kepada dunia agar Israel dapat dihapus dari peta Dunia lantaran mereka menilai secara hukum Internasional Israel dianggap tak pantas disebut sebagai sebuah Negara usai mencaplok wilayah Negara lain.

Mereka juga mendesak pemimpin- pemimpin Negeri kaum muslimin bersatu membela Palestina dengan mengirimkan pasukan militernya agar bisa mengusir zionis Israel dari Negara Palestina.

“Untuk tuntutan aksi pada hari ini adalah satu kita menyerukan kepada Negeri-negeri kaum muslimin untuk mengirimkan militer, mengirim tentara mengusir penjajah Israel, setelah mengusir kemudian menangkapi para pejabat Israel, kemudian yang kedua, kami menyerukan kepada Dunia agar Israel kemudian dihapus dari peta Dunia dan dihapuskan Negaranya, karena secara hukum Internasional Israel tidak layak disebut sebagai sebuah Negara”,Terang Ketua LBH Pelita Umat, Chandra Purna Irawan.

Aksi serupa akan terus digelar untuk mendesak israel segera menghentikan genosida di Palestina.(oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.