Anies Baswedan di Lirik PDIP, Nasdem Usung 3 Nama Maju Pilgub Jakarta 2024

oleh -99 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia– Jelang Pilkada serentak 2024 yang akan di gelar November mendatang, Partai Nasdem tengah menyiapkan nama – nama yang akan di usung untuk maju dalam Pilgub Jakarta.

Meski pada Pilpres sebelumnya, Nasdem telah mengusung Anies Baswedan sebagai Capres, namun pada Pilkada Jakarta agaknya ada nama – nama lain yang akan di usung Nasdem.

Menurut Sekertaris Bappilu Partai Nasdem, Willy Aditya , ada tiga nama yang akan di usung Nasdem dan hingga saat ini masih berproses untuk menentukan yang terbaik.

Menanggapi keinginan PDI-P  yang akan menggaet Anies pada Pilkada Jakarta nanti, Nasdem mengaku menghormati hal tersebut. Mengingat semakin banyak pilihan calon, maka pintu demokrasi yang adil akan semakin terlihat lebar.

Partai Nasdem juga masih menjalin komunikasi dengan sejumlah kandidat dan partai lain untuk mematangkan pencalonan Gubernur Jakarta.

“Jakarta berproses ada tiga nama yang akan diusung untuk Pilkada Jakarta, Partai Nasdem tetap melihat yang terbaik, Jakarta jadi penutup, komunikasi masih berjalan dengan banyak kandidar, banyak Partai” Jelas Willy Adutya.Jumat (14/6/2024).

Kendati Nasdem belum menyebutkan ketiga nama yang akan di usung, namun dari perkembangan informasi di lapangan, dua nama diantaranya yakni Ahmad Sahroni dan Wibi Adriano di gadang gadang akan maju dalam Pilkada Jakarta.(Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.