Jakarta, ebcmedia – Media sosial Tik Tok kedepan akan menjadi sarana pertempuran capres dan cawapres
Hal itu disampaikan Direktur Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno menyikapi maraknya penggunaan Tik Tok sebagai sarana kampanye yang dilakukan capres-cawapres.
Kepada wartawan, Senin (1/1/2024), Adi menyatakan, sebelum Anies dan Mahfud, sudah ada Prabowo yang gencar di TikTok. Konten-konten yang diangkat Prabowo dan timnya dianggap sesuai selera anak muda.
“Selama ini paslon nomor dua cukup merajai TikTok dengan konten kekinian yang sesuai selera anak muda. Itu artinya, ke depan TikTok tentu akan jadi ladang pertempuran semua paslon,” terangnya.
Adi mengungkapkan, hal tersebut yang membuat Anies dan Mahfud mencoba meraup suara di TikTok
“Ceruk TikToker ini potensial bisa nambah suara Anies, termasuk Mahfud yang mulai berselancar di TikTok,” lanjutnya. (Red)