Pj Gubernur DKI Sebut Pasar Murah untuk Warga Jakarta

oleh -113 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tegaskan pasar murah yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta bukan untuk kepentingan lain, melainkan untuk kebutuhan sehari hari warga DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Heru Budi Hartono, usai meninjau pasar murah dan peresmian Pasar Jati Rawasari, Rabu (07/02/2024).

Penyataan tersebut membantah sejumlah pihak yang mengaitkan kegiatan pasar murah yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta dengan pemilu 2024.

“Masyarakat dan menstabilkan inflasi para pihak untuk bisa memahami bahwa kami Pemda DKI hadir di sini untuk masyarakat dan tidak untuk lainnya maka jika ada pihak-pihak yang menyampaikan bahwa saya melakukan kegiatan sembako murah melakukan sesuatu tidak sekali lagi ini untuk kepentingan masyarakat, para media ini dicatat dan disampaikan kepada pihak-pihak yang bersangkutan”, tegas Heru Budi.

Heru tekankan kembali bahwa dirinya melakukan kegiatan sembako murah tidak ada sesuatu yang lain melainkan untuk masyarakat yang membutuhkan, serta untuk menstabilkan inflasi. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.