Pertamina Patra Niaga Pastikan Stok dan Harga LPG 3 Kilogram Aman Jelang Idul Adha

oleh -43 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Jelang hari raya Idul Adha, kebutuhan gas elpiji 3 kilogram di beberapa tempat mengalami peningkatan.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam keterangannya memastikan pihaknya telah menyiapkan stok tambahan untuk daerah-daerah terkait.

Meski mengalami peningkatan kebutuhan di beberapa tempat, namun PT Pertamina Patra Niaga memastikan stok gas elpiji 3 kilogram di tingkat pangkalan masih dalam kondisi aman.

Selain stok yang aman, harga gas elpiji 3 kilogram juga dipastikan sesuai dengan harga eceran tertinggi yang diterapkan oleh Pemerintah Daerah.

“Pertamina Patra Niaga memastikan stok LPG tersedia dan kami menyalurkannya sesuai dengan kebutuhan, menjelang Idul Adha kami melihat memang ada di beberapa tempat adanya peningkatan kebutuhan, dan kami tentunya akan siapkan tambahan- tambahan untuk daerah daerah terkait, stok LPG 3 kg di pangkalan dalam kondisi aman”, Terang Irto Ginting,Selasa (4/6/2024)

Guna mengantisipasi hal-hal yang tak di inginkan, masyarakat di imbau untuk membeli gas elpiji 3 kilogram di pangkalan resmi yang tersebar diseluruh wilayah Tanah Air.

“Kami imbau sekali lagi kepada seluruh masyarakat bisa membeli LPG 3 kg di pangkalan resmi, ada sekitar 250 ribu pangkalan resmi yang tercatat, selain stok yang aman, harga LPG 3 kg di pangkalan resmi dipastikan sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah”,imbuhnya

Apabila terindikasi adanya pangkalan yang tak memenuhi ketentuan yang ditetapkan Pertamina, masyarakat pun dapat melaporkan hal tersebut ke Pertamina Call Center 135.

“Jika terindikasi ada pangkalan yang tidak mematuhi ketentuan yang kita tetapkan, masyarakat silahkan melaporkannya ke Pertamina Call Center 135 dan kami pastikan akan memberikan sanksi kepada pangkalan tersebut”, Pungasnya.(oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.