Panglima TNI : Kejar Kelompok Kriminal Bersenjata yang Tembak Sopir Hingga Tewas

oleh -89 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanton mengatakan pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang menembak sopir angkot hingga tewasnya dan dibakarnya mobil, di distrik Pania Timur, Kabupatrn Paniai, Papua Tengah, pada Selasa (11/6/2024).

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanton angkat bicara terkait tewasnya sopir angkot ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Jenderal TNI Agus Subiyanton mengungkapkan telah mendapatkan laporan peristiwa tersebut dipimpin oleh Undius Kogoya yang terus membuat teror kepada masyarakat Papua.

Selain itu, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)

“Kita kejar,di kelompok OPM tersebut masih membuat teror kepada masyarakat baru-baru ini kan menembak sopir taksi ya dan ditembak mobil avanzanya dibakar kita kejar,masih dalam pengejaran”, Tegas Jenderal TNI Agus Subiyanton, Rabu (12/6/2024).

Seperti yang diketahui, kepala operasi damai cartenz-2024 Kombes Faizal Ramadhani menyebutkan sejumlah warga sekitar pukul 13.30 WIT, Selasa kemarin berjalan dari arah kampung Enarotali hendak ke kampung Kopo, Distrik Paniai Timur, melihat satu unit mobil berada di pinggir jalan.

Mobil itu terbakar dan sopirnya dalam keadaan tersungkur di dalam mobil serta terdengar bunyi suara tembakan.(RK).

No More Posts Available.

No more pages to load.