Blusukan ke Pemukiman Padat Penduduk, Gibran : Tempat Seperti akan Menjadi Perhatian Khusus

oleh -56 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia– Wakil Presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka melakukan peninjauan ke  kampung padat penduduk dan Pasar Nangka, Kemayoran Jakarta Pusat. Rabu (3/7/2024).

Ditemani Rafi Ahmad, anak sulung Presiden Joko Widodo menyapa para warga setempat dan mendengar langsung keluhan yang dirasakan oleh para warga tersebut.

Usai mendengarkan keluhan para warga, Gibran Rakabuming Raka mengatakan kedua lokasi tersebut menjadi perhatian khusus bagi program kerja pemerintahan Presiden Prabowo Subianto mendatang.

Gibran berjanji akan memberi atensi penuh kepada wilayah yang bermasalah di Jakarta seperti pemukiman kumuh padat penduduk Johar Baru dan Pasar Tradisional Nangka di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk pemukiman kumuh padat penduduk ,dirinya berjanji akan membenahi seperti sanitasi air, kesehatan warga terutama masalah stunting bagi anak-anak.

“Minggu lalu saya bersama Pj Gubernur mengunjungi tempat yang bermasalh tempat yang banjir tapi kemarin sudah ada solusinya hari ini kita di tiga titik yah kawasan yang perlu perhatian khusus ada kawasan kumuh, juga kampung padat kumuh akan kami perhatikan lagi, sanitasinya kesehatanya anak – anak yang stunting akan kami perhatikan lagi,” Kata Gibran.

Sementara itu, untuk pasar tradisional akan di revatilisasi agar pembeli di pasar makin ramai dan makin bersih dan nyaman proses jual belinya.

“Pasar intinya nanti kedepan tempat seperti ini terutama di Jakarta akan kami beri atensi penuh jadi biar pasar nya makin ramai,makin prover,makin bersih dan juga yang beli makin banyak,”tutup Gibran.(RK).

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.