Hari Kedua Ramadhan, 38 Persen Tiket Kereta Angkutan Lebaran Ludes Terjual

oleh -813 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Hari kedua Ramadhan, sekitar 38 p persen atau 1,2 juta tiket kereta api jarak jauh untuk masa angkutan Lebaran, telah habis terjual.

“Sampai dengan hari ini Jumat 24 Maret 2023, tiket angkutan kereta api jarak jauh di masa angkutan Lebaran sudah terjual sekitar 1,1 juta tiket atau sekitar 38 persen dari total tiket yang kami sediakan,” ucap Joni Martinus,Vice President Public Relations Pt Kereta Api Indonesia, Jumat (24/3/2023).

PT KAI pun mengimbau para calon penumpang yang akan mudik ke kampung halaman menggunakan jasa transportasi kereta api pada momen mudik Lebaran tahun ini dapat segera melakukan pemesanan tiket, serta merencanakan perjalanan dengan sebaik-baiknya agar tak kehabisan tiket.

“Kami mengimbau masyarakat untuk bisa melakukan pemesanan tiket dan merencanakan perjalanannya dengan cermat dan sebaik baiknya,” tambahnya.

Sejak dibuka pada 26 Februari atau pada H-45 Lebaran, penjualan tiket kereta api jarak jauh terus mengalami peningkatan setiap harinya.

Adapun tanggal keberangkatan kereta yang menjadi favorit dipesan di antaranya 20 April 2023 dengan 63 persen tiket terjual, 21 April 2023 sebanyak 61 persen tiket terjual dan tanggal 26 April sebanyak 55 persen tiket terjual.

KAI pun berkomitmen penjualan tiket di masa angkutan Lebaran ini dilakukan secara transparan dan terpercaya, sehingga tak ada celah bagi praktik percaloan. (Robi)

No More Posts Available.

No more pages to load.