Menparekraf: Terus Bangkitkan Semangat Persatuan dan Kesatuan

oleh -653 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno beserta jajaran Kemenparekraf merayakan momen kemenangan hari Nan Fitri 1444 H dengan halal bihalal secara hybrid.

Di momen halalbihalal yang digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta, Selasa (2/5/2023), Menparekraf mengingatkan agar terus semangat dalam persatuan dan kesatuan demi menyongsong indahnya persaudaraan.

Turut hadir juga dalam acara Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dan seluruh jajaran Kemenparekraf, para mantan Menteri dan Wakil Menteri Pariwisata era terdahulu, seperti Jero Wacik, Sapta Nirwandar,  dan Arief Yahya yang terhubung secara online.

Sandiaga Uno berharap di momen halal bihalal ini kedepannya Kemenparekraf bisa lebih berkaloborasi dengan siapa pun untuk bisa mencapai target yang dituju.

“Harapan halal bihalal tahun ini, kita tingkatkan kolaborasi dalam ukhuwah persatuan kita. Di hari kemenangan, banyak capaian-capaian kita yang harus ditempuh. Kita harus bersyukur begitu banyak prestasi dan karunia dari Allah SWT dalam satu dua tahun ini, dalam kita mengarungi dan mengatasi pandemi. Dan sekarang memulihkan ekonomi, mulai terciptanya lapangan pekerjaan yang luas. Target 2024 4,4 juta lapangan pekerjaan ini harus kita landasi dengan upaya-upaya dalam kita mensyukuri. Begitu banyak nikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Sandiaga Uno.

Menurutnya, dengan kolaborasi para stakeholder terkait, di momen libur Idul Ffitri mudik terbukti menjadi lokomotif kebangkitan ekonomi Tanah Air. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.