Kader Berharap PAN Mendukung Anies di Pilpres 2024

oleh -311 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Partai Amanat Nasional (PAN) masih belum mau membuka suara terhadap koalisi mana yang akan dipilih untuk Pemilu 2024.

Di tengah gencarnya manuver parpol di tahun politik, PAN masih belum tegas mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu Bakal Calon Presiden 2024.

Sahrin Hamid sebagai kader PAN serta Ketua Relawan Amanat Indonesia (Anies) mengharapkan agar partai yang membesarkan namanya tersebut bisa bergabung dengan koalisi perubahan secepatnya.

Dengan banyaknya kader PAN yang bergabung menjadi relawan dan simpatisan Anies, Sahrin optimis dapat memberikan pengaruh besar terhadap struktural partai.

“PAN sampai saat ini belum ada keputusan dari 9 nama yang diusung PAN (calon presiden) itu salah satunya Anies. Kita berharap refleksi aspirasi dari kader PAN itu bisa ditangkap oleh struktur partai sehingga menjadi referensi untuk mengambil keputusan partai,” kata Sahrin di Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Sahrin juga menyatakan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengetahui dengan baik keberadaan relawan Anies ini.

Disinggung masalah koalisi, Sahrin juga optimis jika partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS dapat menyokong eksistensi Anies untuk terus maju sebagai Calon Presiden 2024.

“Meyakini dukungan 3 partai pak Anies sangat yakin untuk maju terus jadi Calon Presiden 2024, tetap optimis maju terus,” tandas Sahrin.

Sementara, Anies Baswedan maupun koalisi perubahan masih belum memberikan pernyataan wakil presiden yang akan mendampingi Anies maju pada Pilpres 2024. (Dian/Kha)

No More Posts Available.

No more pages to load.