Tim Pemenangan PIlpres PDIP Lakukan Pendataan Organ

oleh -643 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, Ebcmedia – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar keterangan pers terkait program, Jum’at 12 Mei 2023.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 PDIP Ahmad Basarah mengatakan, agendanya adalah;

Pemaparan Hasil Pendataan Organ Relawan Pendukung Ganjar Pranowo for President 2024”  dan hal-hal lain terkait sinergi relawan dan Partai dalam pemenangan Pilpres 2024.

Dalam keterangan persnya, Ahmad Basarah menyebutkan setidaknya sudah ada ribuan relawan yang mendaftar melalui Google Form yang sudah disediakan.

“Organ relawan jumlahnya hampir seribu lebih yang telah mendaftar secara resmi melalui google form yang telah disediakan, namun karena memakai kriteria tertentu jumlahnya 457 (yang sesuai dengan kriteria) dan sekarang masih dalam tahap verifikasi” ujarnya.

Ahmad Basarah melanjutkan, pendaftaran relawan dibuka hingga 28 Oktober 2023 yang berbarengan dengan hari ulang tahun calon presiden 2024 Ganjar Pranowo.

“Pendaftaran relawan dibuka hingga 28 oktober 2023 yg bertepatan dengan hari lahir Ganjar Pranowo,” katanya.

Menurutnya  Sekretariat Pusat Koordinasi Relawan ini akan diresmikan secara langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Sowkarnoputri dan dihadiri pula oleh calon presiden Ganjar Pranowo pada 1 Juni 2023.

“Nantinya, Tim Kordinasi Pemenangan Pemilu Presiden 2024 DPP PDIP akan melebur dengan partai lain yang mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 dan membentuk tim kampanye nasional kemenangan capres dan cawapres,” ucapnya.

Hingga saat ini sudah ada Partai Hanura dan PPP yang bergabung dengan PDIP. Setelah pimpinan partai sibuk mengurus pendaftaran calon legislatif ke KPU, nantinya Puan Maharani dan segenap jajaran PDIP akan membuka kembali komunikasi politik dengan partai politik lainnya untuk bergabung dalam koalisi dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.*** dian/sr

No More Posts Available.

No more pages to load.