Chelsea Bermain Apik Kandaskan AFC Wimbledon

oleh -1283 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Mauricio pochettino menyaksikan tim Chelsea sanggup bangkit dari ketertinggalan untuk menghindari kekalahan mengejutkan di Carabao Cup 2023/2024 dari AFC Wimbledon.

The Blues sukses meraih kemenangan atas tim dari League Two dalam babak kedua Carabao Cup. Bermain di Stamford Bridge, Kamis (31/8/2023) dini hari WIB.

The Blues sukses meraih kemenangan atas tim dari League Two dalam babak kedua Carabao Cup. Bermain di Stamford Bridge, Kamis (31/8/2023) dini hari WIB. mereka kalahkan sang lawan dengan skor tipis 2-1.

Dengan kemenangan ini,  Chelsea memastikan kelolosan ke babak berikutnya dengan kemenangan kandang 2-1 atas AFC Wimbledon malam ini, bangkit dari ketertinggalan setelah kebobolan melalui tendangan penalti, saat Noni Madueke mencetak gol melalui titik putih di penghujung babak pertama, sebelum penyelesaian akhir yang tenang dari Enzo Fernandez memberikan kemenangan baginya.

“Hadiah kami adalah pertandingan lain di Stamford Bridge dengan sesama tim papan atas, tim tamu kali ini, menghadapi Brighton yang memasuki kompetisi pada tahap ini karena partisipasi mereka di Liga Eropa musim ini,” tukas Mauricio pochettino.

“Ini akan menjadi pertemuan pertama kami dengan the Seagulls di kompetisi ini, meskipun kami pernah menghadapi mereka sekali di Bridge pada Piala FA, menang 4-0 pada tahun 1967 dengan dua gol dari legenda the Blues, Bobby Tambling. Kami dikalahkan di kedua pertandingan Liga Primer musim lalu,” sambungnya.

Babak ketiga adalah tahap pertama Carabao Cup yang tidak diunggulkan, dengan semua tim yang lolos dari babak sebelumnya bergabung dengan tim yang berlaga di Eropa dalam pengundian, yang tidak lagi dibagi antara bagian utara dan selatan. (Rz)

No More Posts Available.

No more pages to load.