Ganjar-Mahfud Targetkan Pertumbuhan Ekonomi 7 Persen di Pemilu 2024

oleh -1515 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Direktur narasi dan konten tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud, Roby Muhammad sebut pasangan bakal capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,  janjikan akan menarik investasi dan menggencarkan program industrialisasi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi 7 persen di Pemilu 2024.

Robby Muhammad juga mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud akan melakukan peningkatan kualitas masyarakat yang unggul dan berkualitas lewat program industrialisasi.

“Jadi angka 7 persen bukan optimistis tapi harus, kenapa? Karena Indonesia sedang alami bonus demografi, ada lonjakan penduduk produktif yang banyak sekali, perlu lapangan kerja, yang kalau pertumbuhan di bawah 7 persen mereka akan nganggur. Jadi pertumbuhan 7 persen harus kalau kita ingin rakyat Indonesia full bekerja manfaatkan bonus demografi. Masalahnya bukan bisa atau enggak, itu harus. Kalau enggak Indonesia akan kesulitan, akan selamanya jadi negara berpenghasilan rendah. Caranya salah satunya program dari industrialisasi. Menarik investasi,” ujar Robby Muhammad, Kamis (02/11/2023).

Diketahui pasangan Ganjar Mahfud telah menyerahkan visi misinya ke KPU sebagai salah satu syarat pendaftaran sebagai capres dan cawapres. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.