Kekeh Mau Masuk Senayan, Kaesang Arahkan Kader Kampanye Door to Door

oleh -1539 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan arahan kepada seluruh kadernya untuk melakukan kampanye door to door hingga memasang baliho di dapilnya masing-masing.

Instruksi ini dilakukan Kaesang mengingat waktu kampanye yang sudah dekat yaitu pada 28 November 2023 mendatang.

“Iya kalau tadi saya minta ke temen-temen dari semua caleg, baik itu DPR RI, maupun provinsi, tingkat kota/kabupaten, cara pengenalannya tetap yang masih bisa dibilang tradisional, yaitu menggunakan door to door dan bisa ditambah dengan memasang baliho di dapilnya masing-masing,” ujar Kaesang di DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

Kaesang menargetkan setidaknya PSI mendapatkan satu fraksi di setiap provinsi, kota, dan kabupaten.

“Juga memberikan target pada mereka supaya nanti, PSI bisa masuk ke parlemen di Pemilu 2024 nanti, dan bisa mendapatkan satu fraksi di setiap provinsi, kota, maupun kabupaten,” katanya.

Ia juga menuturkan tidak memfokuskan ke salah satu dapil atau tidak memprioritaskan salah satu wilayah. Kaesang memprioritaskan seluruh dapil yang ada di Indonesia.

“Dapil prioritas kita seluruh Indonesia, engga ada yang diprioritasin, kalau misalnya saya memilih beberapa kabupaten, kota, maupun provinsi, yaitu karena memang sempatnya ke situ. Bukan karena daerah itu diprioritasin, tapi semuanya prioritas,” tuturnya.

Sebelumnya, PSI telah mengumpulkan sebanyak 10 ribu kader caleg PSI dari berbagai wilayah secara online. Pertemuan itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI, Raja Juli Antoni untuk membahas kick-off kampanye pemenangan pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, puji Tuhan, hari ini, DPP PSI dapat mengumpulkan sekitar 10 ribu calon anggota legislatif se-Indonesia, beserta jaringan DPD dan DPW, untuk berkoordinasi dan sama-sama mendengarkan instruksi dari ketua umum dalam rangka kick-off kampanye pemenangan PSI pada tahun 2024 nanti,” katanya. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.